Bintaro Learning Center Profile

Sertifikat BLC

Bimbingan Belajar Bintaro Learning Center merupakan pelopor bimbingan belajar online dengan layanan CAT online, kursus dari beberapa program dan menyediakan bimbingan offline yang intensive selama 30 hari.

Berdiri sejak tahun 2008 dan saat ini bimbingan belajar Bintaro Learning Center telah membantu meluluskan puluhan ribu peserta bimbingan CPNS, Sekolah Kedinasan seperti STAN, IPDN dan Sekolah Kedinasan Lainnya serta TNI-POLRI dan UTBK/SBMPTN.

 

Editor : Bintaro Learning Center | 17-07-2024

Bagikan :

Also on BLC Blog

Persyaratan dan Dokumen Penting Pelamar CPNS 2024

*Gilaaaa!!! Kuota ASN naik 3 kali lipat dari tahun sebelumnya*

Dilansir dari databoks.katadata.co.id kuota ASN tahun 2023 sebanyak 572.496 sekarang menjadi 2,3 juta kursi yang siap di tempati.

Segara persiapkan diri kamu dari sekara...

Kapan Tanggal Pendaftaran CPNS 2024? Cek Jadwal Berikut

Tanggal pendaftaran Calon Pengawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi momen yang dinantikan calon pendaftar. Apalagitahun ini disebut sebagai tahun pembukaan formasi CPNS terbanyak sepanjang sejarah.

Seleksi CPNS 2024 akan di...

Daftar 10 Jurusan Kuliah yang Memiliki Peluang Besar Jadi PNS

Menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) merupakan impian banyak orang di Indonesia karena jaminan pekerjaan yang stabil dan berbagai keuntungan seperti tunjangan kesehatan, pensiun, dan lain-lain. Tidak heran jika setiap tahun, ribuan orang berl...